Safelink Blogger Penghasil Uang: Ini Cara Daftar Akunnya

Safelink Blogger Penghasil Uang

    Safelink Blogger Penghasil Uang - Saat ini mencari uang melalui smartphone dan internet sudah menjadi hal yang lumrah bagi kebanyakan orang, misalnya melalui blog dan juga situs upload video yang bisa menghasilkan uang dengan mudah hanya dengan mempublikasikan konten ke publik.
    cpm safelink blogger
    safelink blogger apk
    Bagi sobat blogger tentunya sudah tidak asing lagi dengan istilah safelink blogger yang akhir-akhir ini banyak digunakan untuk mencari uang. Namun, belum diketahui apakah safelink blogger penghasil uang benar-benar membayar penggunanya.

    Perlu Anda ketahui, safelink blogger ini menjadi salah satu alternatif yang digunakan oleh para blogger yang masih belum diterima oleh Google AdSense atau bagi yang belum memiliki blog sama sekali, karena member bisa mendapatkan penghasilan dari layanan shortlink atau pemendek URL/link.

    Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi untuk Anda tentang safelink blogger penghasil uang berikut ini, yuk simak reviewnya sampai selesai tanpa di skip agar Anda lebih paham tentang safelink blogger ini.

    Safelink Blogger Penghasil Uang

    Tahukah Anda, safelinks banyak digunakan oleh para blogger untuk meningkatkan pendapatan dari Google AdSense dengan membuat halaman khusus untuk menampilkan iklan dari Google AdSense sebelum link tersebut terbuka di halaman sebenarnya.

    Fungsi utama safelink blogger ini sebenarnya adalah sebagai pendeteksi keamanan sebuah link, terutama dari berbagai jenis virus dan juga malware yang mengancam.

    Namun, seiring berjalannya waktu, safelink kini juga dapat digunakan sebagai cara untuk mendapatkan penghasilan dan meningkatkan pendapatan bagi pengiklan atau publisher.

    Selain itu, fungsi Safelink lainnya adalah sebagai pemendek link, sehingga URL yang sangat panjang bisa lebih pendek dan ringkas. Hal seperti ini akan Anda temukan saat mengunjungi situs download yang biasanya linknya menggunakan safelink.

    Cara Daftar Safelink Blogger Penghasil Uang

    Pendaftaran safelink penghasil uang ini dapat dilakukan dengan sangat mudah dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:
    1. Masuk ke situs https://safelinkblogger.com/ dan daftar akun dengan mengklik daftar atau sign up.
    2. Kemudian masukkan username, email, password dan konfirmasi.
    3. Centang kolom saya bukan robot (captcha) dan centang juga bagian I agree to the terms of use and privacy policy.
    4. Klik tombol Register dan cek email yang sudah terdaftar, lalu klik link aktivasi akun.

    Cara Membuat Shortlink di Safelink Blogger

    Untuk membuat Shortlink, Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang telah kami bagikan di bawah ini:
    1. Copy link situs yang ingin Anda perpendek, dan buka situs Safelink.
    2. Pada halaman safelink, klik pada bagian menu new shorten link dan paste link asli ke kolom teks.
    3. Jika ingin menggunakan alias agar lebih mudah diingat, maka masukan saja sesuai keinginan (opsional).
    4. Setelah itu klik tombol shorten dan secara otomatis akan muncul hasil link yang lebih pendek pada kolom di bawah tombol shorten yang dapat Anda salin dan bagikan ke media sosial.

    Apakah Pembayaran Safelink Blogger Aman?

    Anda bisa mendapatkan komisi dari Safelink Blogger yang akan dibayarkan untuk setiap 1.000 tayangan yang biasa disebut CPM (Cost per Million). Jika seseorang mengunjungi link hasil short dari Safelink blogger, maka dihitung 1 kali tayangan.

    Jika ada pengunjung lain yang mengklik halaman melalui link tersebut, maka semua pengunjung yang telah mengklik dan menggunakan link tersebut akan dihitung dan diakumulasikan. Untuk pembayaran sendiri, untuk pengunjung di Indonesia adalah 4 dollar AS dalam setiap 1.000 tampilan.

    Namun, untuk negara lain seperti Jerman, harganya akan lebih tinggi yaitu 8,20 US Dollar, dan setiap negara memiliki harga pembayaran yang berbeda. Soal keamanan, sejauh ini jika melihat beberapa review, bisa dikatakan safelink blogger ini cukup aman karena sudah banyak yang menerima pembayaran.

    Selain itu, layanan ini dapat diakses secara gratis tanpa biaya sehingga relatif aman. Namun, tidak ada salahnya untuk tetap waspada terhadap segala bentuk scam, penipuan dan pencurian data, jadi Anda harus tetap hati-hati!

    Kesimpulan

    Itulah pembahasan tentang Safelink Blogger Penghasil Uang yang telah Ligaponsel.com rangkum informasinya khusus untuk Anda, semoga bermanfaat dan nantikan informasi menarik lainnya dari situs ini!
    LihatTutupKomentar