Cara Menonaktifkan Google TV di Hp Vivo

Cara Menonaktifkan Google TV

    Cara Menonaktifkan Google TV - Tahukah Anda bahwa Google Film berubah nama menjadi Google TV? Ingin menonaktifkannya, tetapi masih bingung bagaimana caranya? Berikut ini pembahasan cara menonaktifkan Google TV di hp Vivo yang bisa Anda lakukan.
    kenapa google tv muncul sendiri
    cara menonaktifkan google tv di hp vivo
    Siapa yang tidak tahu aplikasi Google TV? Di setiap ponsel terbaru pasti ada aplikasi ini. Namun, sebelum membahas cara mematikan Google TV di hp Vivo, sebaiknya pahami dulu apa itu Google TV?

    Google TV adalah layanan streaming yang memungkinkan Anda menonton atau menyewa film dan acara TV. Sebagai salah satu produk Google, Google TV sebelumnya bernama Google Film, kemudian berganti nama pada November 2021.

    Bagi Anda yang memiliki smart phone, tidak perlu mengunduh Google TV karena sudah tersedia di hp sebagai aplikasi bawaan. Namun, jika Anda tidak sengaja menghapusnya, Anda bisa download di Google Play Store atau App Store.

    Cara Mengaktifkan Google TV

    Penasaran dan ingin menggunakan aplikasi Google TV? Bagaimana cara menggunakan Google TV? Berikut ini akan kami bahas cara mengaktifkan Google TV di hp android dan iphone.
    1. Buka aplikasi Google TV yang di hp Anda. Namun, jika tidak sengaja terhapus, Anda dapat mengunduh Google TV di Google Play Store atau App Store.
    2. Di halaman awal, ketuk Setuju untuk menyetujui semua persyaratan dan ketentuan dari Google TV.
    3. Anda akan diminta untuk memasukkan akun Google milik Anda.
    4. Setelah itu, akan ada tampilan beberapa menu di bagian bawah, antara lain:
    5. Beranda: Anda akan diperlihatkan berbagai film dan acara TV. Melalui menu ini, Anda juga dapat mencari film atau acara TV yang ingin Anda tonton atau sewa.
    6. Koleksi: Menu ini berisi kumpulan film dan acara TV yang telah Anda tonton atau sewa.
    7. Daftar Tontonan: Menu ini berisi daftar film atau acara TV yang ingin Anda tonton atau sewa.

    Cara Menonaktifkan Google TV

    Setelah mengaktifkan Google TV, apakah Anda ingin menonaktifkannya di hp Vivo Anda? Sayangnya, Anda masih bingung bagaimana cara menghapus Google TV di hp Vivo? Berikut ini cara menonaktifkan Google TV di hp Vivo.
    1. Buka menu Pengaturan di hp Vivo Anda.
    2. Gulir dan pilih menu Akun dan Sinkronisasi.
    3. Cari dan pilih aplikasi Google TV.
    4. Kemudian, pilih Hapus Akun.
    5. Ketika ada pop up tentang konfirmasi untuk menghapus akun, cukup ketuk OK.
    6. Google TV Anda telah berhasil dinonaktifkan.

    Kesimpulan

    Itulah pembahasan dari Ligaponsel tentang aplikasi Google TV, Cara mengaktifkan, sampai Cara menonaktifkan Google TV di HP Vivo, semoga dapat membantu Anda ketika ingin mematikan Google TV.
    LihatTutupKomentar